BRI Manado Apresiasi Nasabah di Harpelnas

Pimpinan Cabang BRI Manado Wayan Agus Parta, saat memberikan bingkisan kepada nasabah yang datang bertransaksi di BRI Cabang Manado, Rabu (5/9/2024).(Foto: ist.)

Manado, LensaUtara.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Manado memberikan apresiasi kepada nasabah di Hari Pelanggan Nasional, di Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Di momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat,” kata Pimpinan Cabang BRI Manado Wayan Agus Parta, di Manado, Rabu.

Wayan mengatakan pihaknya memberikan sesuatu yang spesial kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di Kantor BRI Cabang Manado.

“Nasabah yang datang, insan BRIlian membagikan bingkisan sesuai dengan slogan BRI ‘Melayani Setulus Hati’,” katanya.

Ia menjelaskan dalam bingkisan tersebut terdapat kue, cokelat dan minuman ringan.

Regional CEO BRI Manado Luthfi Iskandar mengatakan sesuai arahan Direktur Utama BRI Sunarso bahwa tema Harpelnas 2024 yaitu artificial intelligence (AI), sejalan dengan komitmen BRI untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dengan dukungan AI.

Apalagi, katanya, dikemas dengan layanan setulus hati yang memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan transaksi nasabah.

Optimalisasi AI BRI, katanya, dapat dirasakan oleh nasabah melalui aplikasi BRImo yang selama ini telah menjadi andalan nasabah, dalam mengakses berbagai layanan perbankan secara mudah dan cepat.

Ia berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan nasabah kepada BRI selama ini.

Maka, katanya, BRI terus berinovasi untuk memastikan setiap pengalaman anda bersama BRI adalah yang terbaik.

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *