MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation Sumbang APD ke Sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas

  • Whatsapp
Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 yang juga Sekjen MPN Pemuda Pancasila H. Arif Rahman SH menyerahkan secara langsung bantuan APD kepada pihak RSUP Fatmawati yang diwakili salah satu direktur medik dan perawatan yaitu Dr. Loli J. Simanjuntak, SpPD, MARS.

Lensautara.id – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila bersama Indika Foundation pada hari ini Senin (18 Mei 2020) berikan bantuan APD lengkap berupa baju hazmat, google (kacamata), handscoen (sarung tangan), faceshield, shoe cover, masker KN95, hand-sanitizer, hydromamma untuk tenaga medis.

Bakti sosial dilakukan di beberapa rumah sakit diantaranya RSUP Pertamina, RSUD Kebayoran Lama, RSUD Pasar Rebo, RSUD Pasar Minggu dan berakhir di RSUP Fatmawati.

Bacaan Lainnya

Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 yang juga Sekjen MPN Pemuda Pancasila H. Arif Rahman SH menyerahkan secara langsung kepada pihak RSUP Fatmawati yang diwakili salah satu direktur medik dan perawatan yaitu Dr. Loli J. Simanjuntak, SpPD, MARS.

Dalam sambutannya H. Arif Rahman SH mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas untuk berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini salah satu program kita, yaitu Pemuda Pancasila Peduli, dan kami turut berperan aktif memerangi virus Corona,” ujar H. Arif Rahman SH.

“Ini sebagai gerakan untuk mendukung pemerintah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara in serta kami memberikan bantuan karena tanggung jawab semua sebagai warga negara, dan virus ini musuh bersama,” dalam penutup sambutan Sekjen MPN Pemuda Pancasila.

Pihak RSUP Fatmawati yang diwakili oleh direktur medik dan perawatan yaitu Dr. Loli J. Simanjuntak mengucapkan, banyak terima kasih atas bantuan dari Ormas Pemuda Pancasila dan sangat terbantu dengan adanya bantuan APD.

“Pemberian bantuan lengkap APD akan dimanfaatkan untuk bekal kinerja RSUP Fatmawati saat melakukan penanganan dan pelayanan masyarakat,” pungkas Dr. Loli J. Simanjuntak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *