Camel Bersama Golkar Bagi Ratusan Paket Sembako di Jakarta

  • Whatsapp
Ketua bid Pendidikan dan Budaya Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis/ist

Lensautara.id, Jakarta – Partai Golongan Karya (Golkar) membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Virus Corona (Covid-19).

Sembako dibagikan secara simbolik oleh Ketua Umum Partai Golkar yang sekaligus menjabat Menteri Koordinator Perekonomian RI Airlangga Hartarto di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Politisi muda Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis ikut membagikan ratusan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemic Virus corona di Jakarta.

Ketua Cakra 19 Sumatra Utara ini mengaku terpanggil untuk membantu partainya dan menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak virus corona.

Dirinya mengaku bahwa rejeki yang diperolehnya adalah hanya titipan dari yang Maha Kuasa.

“Yah dr Allah lah rezekinya itu..dititip kita..krn aq kan ketua bid pendidikan dan budaya,” katanya dalam rilis yang diterima Redaksi, Sabtu (9/5/2020).

Ada pun ratusan paket sembako yang dibagikan Pelantun lagu Cuma Kamu Cin ini adalah beras, gula, mie, saos , kecap , kopi, dan ada Masker merah putih.

“Selain aku, Ada ratusan paket yg dibagikan di wilayah Jakarta Selatan dan Barat. Sementara tim lainnya membagikan sembako di wilayah lainnya,” tutup Camel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *