Satgas Anti Covid-19 Kosgoro Bagikan 5.000 Paket Masker dan Cairan Hand Sanitizer

  • Whatsapp

Lensautara.id, Jakarta – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 bersama sejumlah artis menunjukkan kepeduliannya terhadap penyebaran virus Corona di Jakarta.

Satgas Covid-19 Kosgoro 1957 memberikan bantuan masker dan produk cairan pembersih tangan (hand sanitizer) kepada masyarakat pengguna jalan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (20/3/2020) sore.

Bacaan Lainnya

“Dengan kegiatan ini (pembagian masker dan cairan hand sanitizer), kamiberharap memberikan pengetahuan dan informasi kepada masyrakat agar menjaga pola hidup sehat saat menjalankan aktivitas di luar rumah. Dengan aksi ini kami berharap akan membantu pemerintah serta mengajak masyarakat yang lain agar bisa sama-sama peduli agar penyebaran virus corona di Indonesia tidak menyebar luas,” ungkap Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Kosgoro 1957 Agung Laksono dalam keterangannya, Jumat (20/3/2020).

Hal senada disampaikan, anggota Satgas Covid-19 Kosgoro, Dharma Oratmangun, kasus penyebaran virus corona di Indonesia ini memangil mereka untuk sama-sama membantu pemerintah mengatasi masalah ini.

“Upaya membagikan 5.000 paket masker dan cairan hand sanitizer ini sebagai upaya kami membantu pemerintah guna menyelamatkan anak bangsa yang lain. Dengan aksi ini kami berharap akan ada solidaritas masyrakat lain untuk sama-sama membantu sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945. Kami juga senang ada juga teman-teman artis yang juga ikut membantu membagikan paket masker ini.
Dengan aksi ini, kami juga berupaya mengkampanyekan hidup sehat dan dispilin untuk menghambat penyebaran virus ini,” tambahnya.

Sementara Artis dan penyanyi Camel Petir yang mewakili sejumlah artis menyatakan aksi yang dilakukan mereka ini bersama Kosgoro sebagai bentuk kepedulian mereka dengan sesama masyarakat dan warga negara Indonesia.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama. Dimana semua stakholder punya peran dan tugas yang sama untuk terus mengkampanyekan hidup sehat dan mengingatkan menjaga kondisi tubuh ditengah penyebaran virus corona ini,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *